Sukses

PSSI Berlakukan Tiket Terusan Laga Timnas dan Ajax

Domain tiket laga Ajax vs Persija dan Timnas Indonesia vs Indonesia All-Stars domain PSSI.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Ninesport, Arif Putra Wicaksono menyatakan, tiket pertandingan Ajax Amsterdam melawan Persija Jakarta, Minggu (11/4/2014) dikelola PSSI.

Menurut Arif, keputusan itu diambil karena laga itu bersamaan dengan laga Timnas Indonesia vs ASEAN All-Stars di waku tempat yang sama, SUGBK.

Pria berkepala plontos itu beralasan, mengundang Ajax karena raksasa Eredivisie itu penggagas total football bagi sepakbola modern. Kickoff Ajax vs Persija dimulai pukul 19.00. Sedangkan, partai amal Indonesia vs ASEAN All-Stars berlangsung pukul 21.00.

“Untuk tiket pertandingan di Jakarta di pegang PSSI. Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan. Kami sudah berkomunikasi dengan PSSI selaku federasi sepakbola di Indonesia,” ujar Arif dalam konferensi pers di Kedubes Belanda di Kuningan, Kamis (24/4/2014).

“Sedangkan, untuk tiket di Bandung, sepenuhnya kami (Ninesport) yang kelola,” sambung Arif. Setelah bertanding di Jakarta, Ajax akan menghadapi Persib Bandung 16 Mei 2014 di Stadion Si Jalak Harupat.

Pernyataan Arif diamini Direktur Komersial PSSI, Edhi Prasteyo. Dihubungi wartawan, Edhi menjelaskan, domain tiket laga Ajax vs Persija sepenuhnya di tangan PSSI. “Tiket domain PSSI. 100 persen hasil penjualan tiket menjadi milik PSSI. Satu tiket berlaku untuk dua pertandingan. Mengenai harga, kami akan mengumumkannya Senin pekan depan.”

Sebelumnya, promotor Ninesport telah merilis harga tiket pertandingan Ajax vs Persija. Tiket paling mahal di jual Rp 1.500.000 untuk kategori VVIP. Sedangkan, tiket paling murah dilepas Rp 80.000.

Nominal tersebut berpotensi berubah karena panitia penyelenggara dan PSSI memberlakukan harga satu tiket untuk dua pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini