Sukses

Vieira dan Figo Senang Bisa Kunjungi Indonesia

Patrick Vieira, Luis Figo, Nuno Gomes, Rivaldo, Alessandro Nesta, Robbie Fowler, Hidetoshi Nakata dkk akan mendatangi Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut sekaligus mengiringi kemeriahan Piala Dunia 2014, Domikado selaku pengembang aplikasi yang resmi ditunjuk oleh perusahaan pemegang hak penyiaran FIFA menghadirkan acara Football Legends Tour 2014.

Acara yang berlangsung pada 5-7 Juni 2014 ini akan melibatkan 16 legenda sepakbola yang namanya sangat dikenal masyarakat dunia. Dari 16 nama, pihak penyelenggara baru membocorkannya sebanyak tujuh orang saja.

Mereka adalah Patrick Vieira, Luis Figo, Nuno Gomes, Rivaldo, Alessandro Nesta, Robbie Fowler, dan Hidetoshi Nakata. Nantinya legenda-legenda tersebut bakal menggelar laga melawan mantan pemain Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

"Selain melakukan pertandingan eksibisi, kami juga sangat menantikan momen untuk menghabiskan waktubberaama fans-fans kami dan merasakan atmosfer antusiasme para pecinta sepakbola di Indonesia," ucap Vieira yang dilansir melalui rilis.

Komentar yang hampir senada juga diungkapkan Luis Figo. Mantan kapten Timnas Portugal itu mengaku bangga bisa mengunjungi Indonesia dan berada satu tim dengan legenda-legenda lainnya.

"Kesempatan ini sangat langka dimana kami semua bisa berkumpul dan bermain bersama-sama lagi. Untuk berada dalam satu tim dengan pemain-pemain sekelas Rivaldo, Vieira, Nakata dan masih banyak lagi adalah sesuatu yang sangat spesial baik bsgi kami maupun paea fans. Sampai jumpa di Jakarta pada bulan Juni," tutur mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

Selain menggelar laga eksibisi, legenda-legenda tersebut juga akan mengikuti beberapa kegiatan lainnya. Di hari pertama mereka rencananya akan memberikan coaching clinic dan dilanjutkan dengan gala dinner serta meet & greet sehari berikutnya. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini