Sukses

Kicauan Legenda Sepakbola Dunia Sebelum Kunjungi Indonesia

Sebanyak 16 mantan pemain besar dunia bakal mengunjungi Jakarta 5-7 Juni 2014.

Liputan6.com, Jakarta: Indonesia kembali dikunjungi tokoh-tokoh legendaris sepakbola. Pada 5-7 Juni 2014 nanti, beberapa nama tenar seperti Luis Figo, Nuno Gomes, Alessandro Nesta, Hidetoshi Nakata, Robbie Fowler dan beberapa legenda sepakbola lainnya bakal tiba ke Jakarta untuk mengikuti serangkaian acara yang diadakan Domikado, pengembang aplikasi yang resmi ditunjuk oleh perusahaan pemegang hak penyiaran FIFA.

Beberapa saat setelah Domikado mengumumkan event ini secara resmi, Figo, Vieira, dan Nuno Gomes langsung melontarkan komentarnya di media sosial twitter. Mereka mengaku bangga bisa datang menghibur masyarakat Indonesia.

"Good luck at the launch Domikado - can't wait to see you in June #domikadojakarta," kicau Figo pada akunnya @LuisFigo.

Sementara itu, Vieira dan Nuno Gomes menuliskan 'kicauan' yang senada. "Delighted to confirm I am coming to Indonesia with Domikado in June. Looking forward to the match #domikadojakarta ," tulis Nuno Gomes dan Viera.

Pertandingan eksibisi ini nantinya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Pihak promotor sudah membuka penjualan tiket mulai hari ini, Kamis (24/4/2014) dengan harga terendah Rp 250 ribu dan tertinggi Rp 800 ribu. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini