Sukses

Dokter Cantik Chelsea Hebohkan Madrid

Saat John Terry cedera lawan Atletico Madrid, ada satu sosok menarik di tim medis Chelsea. Dia adalah dokter cantik Eva Carneiro.

Liputan6.com, Madrid: Saat John Terry dan Petr Cech cedera lawan Atletico Madrid, Selasa (22/4/2014), ada satu sosok menarik di tim medis Chelsea. Dia adalah dokter cantik Eva Carneiro.

Carneiro menarik banyak perhatian ketika mengobati Cech dan Terry di Vicente Calderon. Bagaimana tidak, wajahnya yang cantik ditambah fakta dia satu-satunya wanita di lapangan membuat semua mata tertuju kepadanya.

Dilansir Mirror, Carneiro kuliah di Nottingham University. Sebelum bekerja di Chelsea, ia membantu Tim Nasional Inggris wanita tampil di Olimpiade Beijing 2008. Dia lalu bekerja sebagai dokter di tim cadangan Chelsea pada 2009.

Pada 2011, manajer Chelsea saat itu Andre Villas-Boas mempromosikannya ke tim utama. Sejak itu, Carneiro selalu membantu masalah cedera yang didapat Frank Lampard dan kawan-kawan.

Meski bekerja di Chelsea, namun Carneiro ternyata penggemar berat raksasa Spanyol, Real Madrid. Menarik ditunggu tim mana yang akan ia dukung jika Chelsea bertemu Madrid di final Liga Champions.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini