Sukses

Kegesitan Giovinco Akan Berguna Bagi Italia di Piala Dunia

Giovinco sukses mengakhiri tujuh bulan paceklik golnya saat Juve menekuk Udinese 2-0, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus Antonio Conte yakin Sebastian Giovinco akan menambah variasi serangan Tim Nasional Italia jika dibawa ke Piala Dunia 2014 Brasil.

Giovinco baru lima kali jadi starter di Serie A musim ini. Conte lebih memilih duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Meski demikian, Giovinco sukses mengakhiri tujuh bulan paceklik golnya saat Juve menekuk Udinese 2-0, akhir pekan lalu.

"Giovinco dalam kondisi sangat baik, karena ia percaya dengan kemampuannya sendiri. Itu yang selalu saya minta dari dia. Dia sangat pandai melewati pemain lawan dan ini dapat menentukan," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

"Saya berharap dia bisa terus seperti ini sampai akhir musim, karena ia masih memiliki kesempatan untuk pergi ke Piala Dunia. Seseorang seperti Giovinco pasti akan berguna bagi Pelatih Cesare Prandelli," tambah Conte.

Giovinco membela Italia dalam empat laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Ia juga memperkuat Gli Azzurri di Piala Konfederasi tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini