Sukses

Half Time, Juventus Tertinggal Gol Cepat Benfica

Gol Benfica dilesakkan Ezequiel Garay.

Liputan6.com, Lisbon: Hingga 45 menit, Juventus sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Benfica pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di Estádio da Luz, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB. Gol Benfica dilesakkan Ezequiel Garay.

Garay mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan tiga menit. Tandukan pemain asal Argentina itu gagal dihentikan kiper Gianluigi Buffon.

Juve coba membalas. Carlos Tevez dan Mirko Vucinic melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang pada menit 14 dan 28. Namun, semuanya mentah di tangan kiper Artur.

Benfica tak tinggal diam. Tuan rumah berusaha menambah gol mereka dengan mengandalkan trio Rodrigo, Oscar Cardozo dan Sulejmani di lini depan. Akan tetapi, usaha mereka tak membuahkan hasil.

Hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Benfica.

Susunan Pemain
Benfica: Artur; Maxi Pereira, Luisao, Garay, Siqueira; L Markovic, Perez, Andre Gomes; Rodrigo, Oscar Cardozo, Sulejmani
Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Tevez, Vucinic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Benfica

Video Terkini