Sukses

Full Time, Sevilla Libas Valencia Dua Gol Tanpa Balas

Liputan6.com, Lisbon: Sevilla menang 2-0 atas tamunya Valencia pada leg pertama babak semifinal Liga Europa di Ramón Sánchez Pizjuán, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB. Gol tuan rumah dicetak Stephane M'Bia dan Carlos Bacca.

M'Bia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 33. Sontekannya dari dalam kotak penalti gagal dihentikan kiper Vicente Guaita.

Selang tiga menit, tuan rumah menggandakan keunggulan. Dari dalam kotak penalti, Bacca melepaskan tembakan yang masuk ke gawang Valencia.

Skor jadi 2-0 untuk Sevilla dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Valencia mencoba bangkit. Serangan demi serangan terus dibangun Seydou Keita dan kawan-kawan. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Sepanjang 90 menit, Valencia hanya mampu melepas dua tembakan ke arah gawang Sevilla. Itu pun mampu diredam kiper Beto. Hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Sevilla.

Dengan kemenangan ini, Sevilla sudah menempatkan satu kaki mereka di babak final. Adapun bagi Valencia, mereka harus bisa menang dengan selisih tiga gol pada leg kedua pekan depan, untuk lolos ke partai puncak.

Susunan Pemain
Sevilla: Beto; Diogo, Pareja, Fazio, Navarro; Carriço, Mbia; Reyes (Marin 58'); Rakitic, Vitolo; Bacca (Gameiro 72').
Valencia: Guaita; Joao, Javi Fuego, Mathieu, Bernat (Gaya 46'); Keita, Parejo; Feghouli (Jonas 74'), Vargas, Fede; Alcácer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini