Sukses

Conte: Ini Hasil yang Tidak Adil

"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan cara terbaik, karena kebobolan di menit awal dari bola mati," kata Conte.

Liputan6.com, Lisbon: Lebih menguasai penguasaan bola, Juventus harus mengakui keunggulan Benfica 1-2 pada leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio da Luz, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB. Gawang Juve sudah kebobolan saat laga baru berlangsung tiga menit. Sundulan Ezequiel Garay menyambut umpan sepak pojok Miralem Sulejmani tak mampu dihalau kiper Gianluigi Buffon.

Juve baru bisa membalas di menit ke-73 lewat Carlos Tevez. Namun di menit ke-84, Rodrigo Lima memastikan kemenangan Benfica lewat tembakan kerasnya menyambut umpan Enzo Perez

Pelatih Juve Antonio Conte mengecam lini belakang Juve dalam laga ini. "Saya pikir ini ada kekecewaan yang mendalam dari hasil kurang adil ini,"kata Conte kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan cara terbaik, karena kebobolan di menit awal dari bola mati dan tahu antusiasme Benfica."

"Namun, setelah itu kami mampu mengambil alih pertandingan dan tak membiarkan Benfica melakukan apa-apa. Kami merasa akan ada momen di mana kami mampu mengalahkan mereka, tapi tiba-tiba gol tersebut datang," ucap Conte.

"Ini memalukan, karena terjadi di saat kami sedang mencari gol kedua. Lini pertahanan kami seperti tertidur. Oke memang kami lengah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini