Sukses

Mantan Pelatih Barca Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pelatih Barcelona, Tito Vilanova, dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah kesehatannya memburuk secara drastis, Jumat (25/4/2014). Sejauh ini belum ada keterangan resmi mengenai kondisi Vilanova saat ini.

Namun, Radio Nacional mengatakan bahwa pelatih berusia 45 tahun telah menjalani operasi darurat untuk menangani masalah lambung, dan kondisinya kini masih serius.

Kesehatan Vilanova memang sudah lama mengalami gangguan. Penyakit kanker kelenjar parotis membuatnya dia memilih mundur dari jabatannya sebagai pelatih di Camp Nou.

Vilanova diangkat sebagai pelatih Barca pada musim lalu. Dia menggantikan Josep Guardiola yang memilih mundur.

Namun, kesehatan Vilanova sempat memburuk. Dia terpaksa harus beristirahat selama dua bulan setelah menjalani operasi kanker di New York City, Amerika Serikat.

Saat dilatih Vilanova, Barca sebenarnya mengalami kemajuan. Terbukti Vilanova mampu membawa Barca juara La Liga Spanyol di tahun pertamanya dengan hasil yang memuaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini