Sukses

Dikalahkan Benfica, Pogba Klaim Juventus Main Lebih Baik

Liputan6.com, Benfica: Juventus gagal meraih kemenangan saat melakoni leg pertama semifinal Liga Europa. Menghadapi Benfica di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB, Juve dipaksa menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Menanggapi hasil buruk ini, Paul Pogba mengaku kecewa. Gelandang Juventus itu menyebut timnya tampil lebih baik dari Benfica dan ia sangat menyesal karena gol yang dicetak lawan merupakan buntut dari kelalaian.

"Kami kebobolan dua gol karena kesalahan sendiri. Tapi secara keseluruhan, kami bermain lebih baik. Kami adalah Juventus, jadi kami bisa melakukan banyak hal," ucap Pogba pada Sky Sport Italia.

"Benfica memang sangat cepat dan berbahaya di serangan balik. Mereka masuk ke dalam kotak penalti dengan begitu cepat. Kami harus bermain dengan cara sama namun dengan konsentrasi yang lebih baik lagi," tambahnya.

Jika ingin lolos ke final, Juve hanya perlu menang 1-0 di leg kedua. Pogba dan kawan-kawan memiliki peluang besar untuk mewujudkan hal tersebut. Sebab pada 2 Mei nanti mereka bakal tampil di markasnya Stadion Juventus Arena. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Benfica

Video Terkini