Sukses

Seedorf: Roma Lebih Unggul dari Milan

Liputan6.com, Milan: AC Milan akan menantang AS Roma di pekan ke 35 Serie A, Sabtu dini hari nanti di Stadion Stadio Olimpico. Jelang duel krusial itu, pelatih Milan,  Clarence Seedorf, mengaku tak ingin lebih jemawa dibanding Tim Serigala.

Dengan jantan, pelatih asal Belanda itu, menyebut Roma memang ada di atas Milan musim ini. Bahkan, Seedorf menempatkan I Rossonerri berada di level yang berbeda dibanding I Lupi.

"Roma begitu berkembang dalam dua paruh musim ini. Mereka luar biasa dalam menguasai bola ditambah kekompakan tim yang hebat," kata Seedorf, seperti dikutip Goal Italia, Jumat (25/4/2014).

"Harus diakui bahwa Roma ada di atas Milan. Perbedaan kedua tim cukup besar. Anda tak bisa menempatkan kami di level yang sama dengan Roma saat ini," ujar Seedorf.

Milan belakangan ini terus menunjukkan performa positif. Milan sudah meraih lima kemenangan beruntun, yakni atas Fiorentina, Chievo, Genoa, Catania, dan terakhir Livorno.

Hasil itu membuat Milan naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Italia. Karena itu, Seedorf menyebut peluang Milan  tampil di Eropa masih terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.
    Clarence Clyde Seedorf atau lebih akrab disapa Clarence Seedorf adalah seorang pesepak bola asal Belanda.

    Clarence Seedorf

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Terkini