Sukses

Jorge Jesus Mengklaim Benfica Seharusnya Dapat Penalti

"Kenyataannya kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Wasit tak memberi kami penalti atas pelanggaran pada Enzo Perez," kata Jorge Jesus.

Liputan6.com, Lisbon: Pelatih Benfica Jorge Jesus menegaskan timnya bisa menang dengan skor lebih besar atas Juventus pada leg pertama Liga Europa di Estadio da Luz, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB. Meski kalah dalam penguasaan bola, Benfica tampil lebih efektif. Benfica menang 2-1 lewat gol Ezequiel Garay dan Rodrigo Lima. Sementara gol Juve dicetak Carlos Tevez.

Jesus mengklaim seharusnya timnya mendapat hadiah penalti di babak kedua saat Enzo Perez dijatuhkan Martin Caceres di kotak penalti. "Kami pemenang yang adil," Jesus kepada SCI usai pertandingan seperti dikutip Football Italia. "Kenyataannya kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Wasit tak memberi kami penalti atas pelanggaran pada Enzo Perez."

Juve menguasai penguasaan bola 57 persen, tetapi Benfica bisa mencetak gol dari dua peluang yang didapat. "Itu penting untuk mendapatkan kemenangan, tapi pasti lebih penting untuk menang 2-0 bukan 2-1. Duel ini masih terbuka, tapi kami berada dalam posisi yang lebih kuat di Turin karena kami menang," ucap Jesus.

"Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang hebat dan bahkan ketika sedang defensif Juventus biasanya mencetak gol."

"Itu adalah permainan yang spektakuler antara dua tim besar dan kekalahan Juventus pertama di Liga Europa. Saya pikir kedua belah pihak menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dan itu layak Liga Champions," pungkas Jesus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.