Sukses

Cavani Buka Peluang Pindah ke MU

Saudara kandung sang pemain siap membahas soal transfer dengan Manchester United.

Liputan6.com, Paris: Keinginan Manchester United mendatangkan Edinson Cavani berpeluang terwujud. Pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bersedia membahas masalah transfer dengan klub lain dan hal itu akan segera diurus oleh saudara kandungnya, Walter Cavani.

"Saat ini keluarga saya ada di Paris. Jika sesuatu terjadi, saudara saya yang akan mengurusnya dan duduk di meja dengan para petinggi klub," ucap Cavani yang dilansir Daily Mail.

Cavani memang masih betah tinggal di skuat PSG. Namun soal kariernya di masa depan, pemain kebangsaan Uruguay itu belum bisa memastikannya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Cavani ingin mencoba pengalaman bermain di kompetisi yang lebih besar.

"Apakah saya akan di Paris pada musim berikutnya? Kita akan melihat segalanya nanti. Saya memang baik-baik saja di Paris. Tapi ada hal yang harus dibicarakan dengan klub," ungkapnya.

Cavani kabarnya dibanderol degan harga 56 juta pound atau setara Rp 1 triliun.  Untuk mendapatkannya, The Red Devils harus bergerak cepat mengalahkan Chelsea dan Real Madrid yang juga tertarik pada bakat sang pemain. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini