Sukses

Lawan PS Bengkulu, Persikabo Andalkan Pemain Cadangan

Tim berjuluk Laskar Pajajaran itu akan menjajal kekuatan PS Bengkulu di Stadion Pemda, Cibinong.

Liputan6.com, Bogor - Persikabo Kabupaten Bogor akan menggelar laga kandang pertamanya di ajang Divisi Utama Liga Indonesia. Tim berjuluk Laskar Pajajaran itu akan menjajal kekuatan PS Bengkulu di Stadion Pemda, Cibinong.

Pelatih Persikabo Kas Hartadi menyatakan akan merotasi pemain dengan memberikan kesempatan bagi skuat yang selalu dibangkucadangkan. Dirinya pun membuka kesempatan bagi pemain yang belum pernah masuk line-up untuk bersaing dan menunjukkan kehebatannya saat melakoni latihan.

"Mengingat kualitas rata-rata pemain hampir sama, maka kita akan merotasi pemain. Tapu tetap kami akan bermain sebaik mungkin dan memberikan kemenangan," kata Kas saat dihubungi, Jumat (25/4/14).

Kas menuturkan, timnya saat ini tengah dalam motivasi tinggi. Enam poin dari dua laga tandang menjadi modal penting bagi timnya untuk menghadapi PS Bengkulu dan lawan-lawan selanjutnya.

"Para pemain bermain lebih baik dan berhasil menjalankan taktik serta strategi dengan maksimal, di laga kedua kemarin. Dengan kemenangan tandang itu, saya yakin kepercayaan diri pemain akan semakin tinggi untuk menghadapi partai kandang melawan PS Bengkulu sore nanti," tegasnya.

Kas Hartadi juga mengaku akan berjuang agar timnya bisa memenangkan pertandingan hingga sampai babak final nanti.

"Tentunya sebagai pelatih, kami harus optimis untuk bisa membuat tim ini memenangkan setiap pertandingan. Kami juga akan berusaha meraih tiket final sebagai syarat lolos ke ISL musim depan sesuai target yang dibebankan kepada tim," jelasnya.

Seperti diketahui, Persikabo sukses menyapu dua tuan rumah di dua laga secara beruntun. Villa 2000 ditaklukkan dengan skor 1-2 lewat gol Rudi Widodo dan Mustopa Aji.

Kemudian Persikabo semakin menggila dengan mempermalukan Persitara Jakarta Utara 1-3 lewat gol Aliyudin, Budi Sudarsono dan Rudi Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini