Sukses

Manajer MU Miris Dukungan Suporter Sangat Minim

Liputan6.com, Madura: Manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasi, merasa miris melihat minimnya dukungan suporter yang datang ke Stadion Gelora Bangkalan.untuk melihat aksi tim berjuluk "Laskar Sapeh Kerap".

AQ, sapaan Achsanul, menilai dukungan suporter Persepam saat ini tidak sebesar musim lalu. Jumlah kursi yang terisi di tribun tidak disesaki pendukung tim asal Madura ini.

“Saat ini suporter tidak seperti dulu lagi. PMU krisis suporter, tidak ada lagi Taretan Mania,” ungkap AQ melalui salah satu jejaring sosial, seperti dilansir Goal.com, Jumat (25/4/2014).

Kegundahan AQ memang sangat beralasan. Pasalnya, dia telah mendapat protes dari pihak sponsor Persepam terkait loyalitas suporter dalam mendukung Persepam.

“Saya pun sudah mulai khawatir, karena suatu saat nanti bisa saja saya akan ditinggal sendirian. Dua kali pertandingan home, penghasilan tiket hanya Rp 19 juta,” tambah AQ.

Arsitek Persepam Arcan Iurie juga menyampaikan permohonan kepada fans untuk datang ke stadion. Arcan menilai dukungan suporter mampu membangkitkan semangat Laskar Sapeh Kerap saat menjamu lawan-lawannya di Madura.

“Saya minta ke suporter [datang ke stadion], apa pun permainan kita, [meski] bukan sempurna. Kita perlu support. Kalau bisa datang ke stadion,” ungkap Arcan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.