Sukses

Momen Membanggakan Class Of 92 Kembali ke Old Trafford

Ada tiga alumni generasi emas itu yang akan membantu Giggs dari pinggir lapangan.

Liputan6.com, Manchester: Generasi emas Manchester United atau yang sering disebut 'Class Of 92' kembali ke Old Trafford pekan ini. Bahkan kembalinya para legenda itu bukan hanya jadi penonton, melainkan manajer bagi klub berjuluk Setan Merah.

Ya, selain Ryan Giggs yang ditunjuk menjadi manajer menggantikan David Moyes. MU juga merekrut tiga alumni 'Class of 92' sebagai pendampingnya.

Mereka adalah Paul Scholes, Nicky Butt, dan Phil Neville. Keempatnya akan berusaha mengembalikan penampilan MU seperti musim lalu.

"Laga ini sangat penting dan membanggakan bagi kami berempat. Bisa bersama lagi dalam satu tim sungguh tak bisa dipercaya," kata Butt seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tumbuh bersama di klub ini sejak usia 12 tahun. Dan sekarang kami kembali mendekati usia 40 tahun, tentu saja kami senang."

Butt yang sebenarnya menjabat sebagai pelatih MU U-21 tak sabar untuk menjalani laga lawan Norwich City akhir pekan ini. Ia bersama tiga rekannya bertekad untuk memberikan hasil yang terbaik untuk fans MU.

"Kami hadir untuk menolong klub ini hingga akhir musim. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi selanjutnya," kata Butt tersenyum.

"Lagipula kami punya pemain hebat yang masih peduli pada klub ini. Jadi kita tunggu saja hasilnya di lapangan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini