Sukses

Lampard Siap Tandatangani Kontrak Baru

Kontrak lama sang pemain akan habis pada 30 Juni 2014 mendatang.

Liputan6.com, London: Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard kabarnya akan mendapat kontrak baru. Meski saat ini sudah usianya sudah 35 tahun, ia tetap mendapat kepercayaan dari manajer tim, Jose Mourinho dan pemilik klub, Roman Abramovich.

Lampard bersama dua rekannya, John Terry dan Ashley Cole memiliki kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2014. Chelsea rencananya bakal memperpanjang masa bakti ketiga pemain veterannya tersebut. Namun sejauh ini baru Lampard yang sudah memulai pembicaraan dengan manajemen klub.

Mourinho kabarnya ingin menjadikan Lampard sebagai penutan dari pemain-pemain muda yang ada di skuatnya. Ia menilai pengalaman Lampard bisa memberikan efek positif di skuat The Blues. Namun Chelsea sepertinya hanya akan memberikan perpanjang kontrak dengan durasi satu tahun. Sebab itulah kebijakan yang mereka terapkan untuk pemain-pemain yang sudah berusia di atas 30 tahun.

Musim ini Lampard sudah mencatatkan 38 penampilan di semua ajang resmi. Dari kesempatannya tersebut, ia baru bisa menorehkan enam gol. (van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard