Sukses

Susunan Pemain Southampton vs Everton

Southampton akan berusaha menjegal laju Everton demi mendapatkan tempat di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Hampshire: Southampton akan bertemu Everton di pekan ke-36 Liga Premier Inggris, Sabtu (26/4/2014) di St. Mary’s Stadium. Tuan rumah akan berusaha menjegal laju Everton di laga nanti demi mendapatkan tempat di papan tengah klasemen Liga Inggris musim depan. Sementara Everton tengah berusaha untuk bisa merebut posisi 4 klasemen, yang kini ditempati Arsenal.

Rasa percaya diri yang tinggi dibawa Everton untuk menghadapai laga ini. Itu setelah skuad asuhan Roberto Martinez sukses mengalahkan Manchester United 2-0 akhir pekan lalu.

Evarton sudah pasti akan mengandalkan stiker andalannya Romelu Lukaku di lini depan. Di musim ini Lukaku sudah mencetak 13 gol dan 5 asisst.

Namun, Lukaku tidak bisa didampingi Traore, yang dikabarkan mengalami cedera. Selain Traore, pemain Everton yang absen dalam laga ini adalah Kone, Jagielka, Pienaar, Gibson, Oviedo, Distin.

Sementara di kubu tuan rumah, top skor sementara, Jay Rodriguez, dipastikan absen lantaran masih dibekap cedera. Rickie Lambert akan menjadi target di lini depan tim. Saat ini penyerang Three Lions tersebut sudah mencetak 11 gol 10 asisst.

Perkiraan susunan pemain:
Southampton: Boruc, Clyne, Shaw, Wanyama, Fonte, Lovren, Davis, Cork, Lambert, Gallagher, Lallana
Everton: Howard,  Coleman, Baines, Barry, Stones, Alcaraz,  Naismith,  McCarthy,  Lukaku,  Barkley, Deulofeu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.