Sukses

Mou Sebut Suarez Penyerang Nakal

Mou kembali mengganggu konsentrasi lawan.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho melancarkan psywar jelang laga Liverpool menghadapi Chelsea pada 27 April 2014 dalam lanjutan Liga Premier pekan ke-36. Mou kembali mengganggu konsentrasi lawan dengan menyebut penyerang The Reds, Luis Suarez sebagai sosok yang nakal.

Memang ia tidak secara jelas menyebut sosok tersebut adalah Suarez, akan tetapi seperti yang sudah diketahui pecinta sepakbola, tentu kata-kata tersebut mengarah kepada penyerang Uruguay itu.

"Ini adalah sebuah dilema. Dengan lawan yang selalu mencari penalti dengan membenturkan diri dengan penjaga gawang. Tentu hal itu sangat berbahaya," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Kini The Reds tengah berada di puncak klasemen Liga Premier dengan raihan 80 angka. Sedangkan skuat asuhan The Special One berada satu peringkat dibawahnya dengan raihan 75 poin.

Akan tetapi kini The Blues tengah dipusingkan dengan padatnya jadwal yang akan mereka jalani. Pada Kamis, 1 Mei mendatang, John Terry dan kawan-kawan harus menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Hal inilah yang membuat Mou berucap akan menurunkan pemain cadangan pada saat menghadapi Liverpool nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelesa