Sukses

De Rossi Merasa Tidak Muda Lagi

Giallorossi memiliki banyak pemain muda seperti, Rafael Toloi, Alesio Romagnoli, dan lainnya.

Liputan6.com, Roma: Gelandang AS Roma, Daniele de Rossi merasa dirinya sudah seperti pemain tua. Pasalnya diusianya yang sudah menginjak 30 tahun ini, ia masih bermain bersama para pemain muda yang menghuni skuat Roma.

"Saya kini merasa seperti orang tua yang hanya ingin beristirahat," sebutnya seperti dilansir Triballfootball (27/4).

"Kami memiliki pemain muda yang kuat dan tidak kenal menyerah. Mereka selalu tampil menekan dan mampu mengendalikan permainan."

Memang saat ini Giallorossi memiliki banyak pemain muda seperti, Rafael Toloi, Alesio Romagnoli, Kevin Strootman, Miralem Pjanic dan masih banyak lagi. Maka pemain yang sudah membela Roma sejak 2001 lalu ini menyebut hal ini membawa dampak positif bagi timnya.

"Mempunyai rekan yang selalu tampi menekan, tentu hal ini lebih baik daripada bermain dengan orang yang hanya berdiri diam."

Pemain tim nasional Italia ini memulai karier seniornya dengan bermain untuk klub Serigala Ibukota sejak awal 2001 silam. Bersama Roma ia telah memenangkan dua Coppa Italia dan satu Super Cup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini