Sukses

Maldini Akui Ada Pembicaraan dengan PSG

"Presiden PSG sering mengundang saya ke stadion untuk menonton Liga Champions dan pertandingan Ligue 1," kata Paolo Maldini.

Liputan6.com, Milan: Paolo Maldini sering dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint Germain (PSG). Klub kaya Prancis itu memang menginginkan legenda AC Milan tersebut menggantikan Leonardo sebagai direktur olahraga.

Kepada Bein Sport, Maldini mengakui ia beberapa kali melakukan pembicara dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. "Presiden PSG sering mengundang saya ke stadion untuk menonton Liga Champions dan pertandingan Ligue 1," kata Maldini seperti dilansir Football Italia, Minggu (27/4/2014).

"Kami tidak berbicara tentang hal itu, tapi pada saat ini saya katakan PSG tidak memerlukan profil seperti saya sebagai direktur olahraga. Klub ini sudah terstruktur dengan baik."

"Dalam kasus apapun, kami memiliki hubungan yang ramah dan akan membahasnya lagi di masa depan," pungkas Maldini.

Rumornya, Maldini sedang menunggu untuk menerima peran di PSG. Namun, sebenarnya ia lebih suka jika Milan menawarinya pekerjaan sebagai direktur olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.
    Paolo Cesare Maldini atau lebih akrab disapa Paolo Maldini adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia.

    Paolo Maldini