Sukses

Pellegrini Siap Dipecat City

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan kepada pemilik klub untuk mencari penggantinya jika ingin tim mereka bermain berbeda .

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan ia ingin melihat timnya bermain menarik untuk memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris. Namun, manajer asal Chile itu siap dipecat jika pemilik klub menginginkan sebaliknya.

City kini ada di peringkat tiga klasemen sementara dengan poin 74 dari 34 laga. The Citizens tertinggal 6 poin dari Liverpool  yang memuncaki klasemen, namun dengan 35 laga.

"Cara saya ingin memenangkan gelar dengan menjadi tim terbaik tahun ini. Bermain sepakbola yang menarik bagi para penggemar, menjadi tim dengan karakter dan kepribadian," kata Pellegrini kepada the Sunday People, Minggu (27/4/2014), seperti dilansir Soccerway.

"Jika itu tidak diinginkan, maka mungkin manajer lain datang ke sini yang mencoba untuk mencetak hanya satu gol dan permainan berakhir. Dan setiap minggu mengeluh tentang wasit."

"Anda dapat memiliki sedikit keuntungan dengan beberapa permainan yang tidak adil, tapi saya tidak berpikir untuk melakukan cara itu," ucap Pellegrini yang telah mempersembahkan trofi Piala Liga.

"Setelah pertandingan di Liverpool (City kalah 2-3) itu akan menjadi sangat mudah bagi saya untuk berbicara tentang wasit. Itu adalah pertandingan paling penting tahun ini, tetapi saya tidak mengatakan apa-apa tentang wasit," pungkas Pellegrini yang diangkat jadi manajer City pada Juni 2013 dengan kontrak tiga musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini