Sukses

Dapat Penghargaan, Ini Komentar Suarez

Suarez tak lupa berterima kasih kepada rekan-rekan setim yang telah banyak membantunya sepanjang musim 2013/2014

Liputan6.com, London: Striker Liverpool Luis Suarez sangat bahagia akhirnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier musim 2013/2014 versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA). Pemain asal Uruguay ini bangga kinerjanya selama ini diakui oleh sesama pemain Liga Premier.

Suarez terpilih mengungguli Eden Hazard dan Yaya Toure karena tampil luar biasa di musim ini. Eks pemain Ajax Amsterdam itu memimpin daftar pencetak gol dengan 30 gol.

"Liga Premier penuh dengan pemain-pemain yang benar-benar hebat. Jadi ini merupakan kehormatan luar biasa ketika pemain-pemain tersebut mengakui pekerjaan anda di lapangan," kata Suarez seperti diberitakan Sportsmole.

Suarez tak lupa berterima kasih kepada rekan-rekan setim yang telah banyak membantunya sepanjang musim 2013/2014 sehingga bisa sangat subur.

"Saya selalu mencoba memberikan kemampuan terbaikku untuk tim ini dan bagus bisa mendapatkan penghargaan tapi sesungguhnya ini untuk rekan-rekan setim dan staf di Liverpool karena tanpa bantuan mereka saya tidak akan mendapatkan penghargaan ini," tegas Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC