Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Nonton NBA, Rihanna Santai Tanpa Pakaian Dalam

Yang membuat heboh, mantan kekasih Chris Brown itu tidak memakai bra.

Liputan6.com, Brooklyn: Penyanyi Rihanna mencuri perhatian pada pertandingan ketiga putaran pertama playoff NBA antara Brooklyn Nets melawan Toronto Raptors Jumat (25/4/2014) pekan lalu. Rihanna tampil seksi saat menonton laga yang digelar di Barclay's Center itu.

Rihanna, yang tanpa didampingi kekasihnya Drake, datang dengan mengenakan celana jins berwarna biru dan tanktop warna putih. Pakaian yang dikenakan Rihanna sebenarnya tidak mewah dan terkesan sederhana.

Yang membuat heboh, mantan kekasih Chris Brown itu tidak memakai bra. Karena pakaian yang dipakainya cukup tipis, bagian dada Rihanna pun terlihat jelas. Rihanna terlihat santai dan menikmati jalannya pertandingan. Dia tidak memperdulikan tatapan mata dari penonton pria.

Kekasih Rihanna, Drake, sendiri merupakan penggemar Raptors. Sayangnya saat ditonton Rihanna, Raptors harus mengakui keunggulan Nets dengan skor 102-98.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.