Sukses

Ini Susunan Pemain Arsenal Kontra Newcastle

Manajer Arsenal Arsene Wenger kembali mengandalkan Lukas Podolski yang mencetak empat gol di dua laga terakhir untuk melawan Newcastle.

Liputan6.com, London: Arsenal berupaya untuk menjaga peluang bermain di Liga Champions musim depan ketika menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Selasa (29/4/2014) pukul 02.00 WIB. Kemenangan atas Newcastle bakal membuat The Gunners unggul empat angka dari Everton yang ada di peringkat kelima.

Menjamu Newcastle, Manajer Arsenal Arsene Wenger kembali mengandalkan Lukas Podolski yang bermain di sayap kiri. Pemain asal Jerman itu mencetak empat gol di dua laga terakhir Arsenal, yakni melawan Hull City dan West Ham United. Selain Podolski, Wenger juga memainkan Olivier Giroud sebagai penyerang tunggal yang didukung Santi Cazorla, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, dan Mikel Artetal.

Untuk membendung serangan Arsenal, Manajer Newcastle Alan Pardew memainkan lima gelandang. Mereka adalah Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Dan Gosling, Cheikh Tiote, dan Yoan Gouffran. Sementara untuk striker, Pardew memainkan Loic Remy yang terakhi kali mencetak gol pada April lalu.

Susunan pemain

Arsenal: Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Santi Cazorla, Lukas Podolski; Olivier Giroud

Newcastle United: Tim Krul; Fabricio Coloccini, Mike Williamson, Mathieu Debuchy, Paul Dummett; Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Dan Gosling, Cheikh Tiote, Yoan Gouffran; Loic Remy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini