Sukses

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Tengah Pekan Ini

Sementara satu duel semifinal Europa League yang akan ditayangkan SCTV adalah pertemuan Juventus melawan Benfica.

Liputan6.com, Jakarta: Selaku pemegang hak siar Liga Champions dan Europa League musim ini, SCTV akan memanjakan pecinta sepakbola di Indonesia dengan tiga siaran langsung dari kompetisi terelit antar klub Eropa itu.

Nanti malam atau Rabu (30/4/2014), SCTV akan menayangkan siaran langsung semifinal kedua antara juara bertahan Bayern Muenchen melawan raksasa Spanyol Real Madrid mulai pukul 01.00 WIB.

Muenchen dituntut menang dengan selisih dua gol bila ingin lolos ke final karena pada pertemuan pertama harus mengakui keunggulan Madrid 0-1 lewat gol tunggal Karim Benzema.

Pada Kamis 1 Mei 2014, giliran pertemuan Chelsea dengan Atletico Madrid di Stamford Bridge yang akan disiarkan oleh SCTV pada jam 01.00 WIB. Kedua tim masih sama-sama berpeluang besar lolos ke final karena di leg pertama berakhir imbang tanpa gol.

Sementara satu duel semifinal Europa League yang akan ditayangkan SCTV adalah pertemuan Juventus melawan Benfica. I Bianconeri perlu menang 1-0 saja mengingat di leg pertama mereka takluk 1-2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini