Sukses

Persib Batal Ke Thailand

Alasan batalnya pertandingan dikarenakan Police United tidak bisa kembali ke kandangnya dengan tepat waktu.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap bersabar menerima kenyataan bahwa tim besutannya lagi-lagi batal terbang ke Thailand guna melakoni laga persahabatan melawan Police United.

Dituturkan Djadjang, pembatalan pertandingan persahabatan didapat dari promotor pada Senin (28/4/2014) petang. Sebelumnya, skuad Persib sudah mengagendakan bertolak dari Bandung Selasa (29/4/2014), untuk melakukan laga eksibisi di Thailand, Rabu (30/4/2014).

Masih menurut Djadjang, dari informasi yang dia dapatkan dari pihak promotor, alasan batalnya pertandingan dikarenakan Police United tidak bisa kembali ke kandangnya dengan tepat waktu, lantaran kehabisan tiket pesawat setelah bertandang ke Phuket.

"Sore baru dapat kabarnya, kata promotor batal  dari sananya Police main di Phuket, jadi katanya tidak dapet  tiket pulang dari Phuket, habis karena akhir pekan, padahal bilang udah deal udah kontrak," kata Djadjang kepada wartawan.

Atas pembatalan ini, Djadjang tidak bisa berbuat banyak, sebagai langkah selanjutnya, dia meliburkan anak asuhnya hingga Rabu (30/4/2014).

"Ya mau bilang apa, kita batal ga jadi berangkat ya kita libur aja latihan, dan baru latihan lagi Kamis (1/5/2014)," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini