Sukses

"Wasit Bantu Juventus Juara Serie A"

"Juventus telah menjadi tim kuat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini mereka dibantu wasit," kata Savicevic.

Liputan6.com, Turin: Presiden Federasi Sepakbola Montenegro, Dejan Savicevic, membuat pernyataan kontroversial. Ia mengatakan, Juventus dibantu wasit untuk menjuarai Liga Italia Serie A musim ini.

"Juventus telah menjadi tim kuat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi musim ini mereka dibantu wasit. Anda sudah bisa melihat dalam 10 laga pembuka bagaimana kompetisi ini akan berakhir," kata Savicevic seperti dilansir Football Italia.

Sebelum Savicevic, Pelatih AS Roma Rudi Garcia juga mengatakan hal yang sama. "Saya setuju dengan Rudi Garcia saat ia mengatakan wasit-wasit membantu Juve. Menurut saya, Juventus sebenarnya juga akan juara, tapi 'bantuan' itu tetap ada."

"Namun, saya tidak setuju dengan klaim bahwa tim kecil sengaja menyerah melawan Juventus," ucap Savicevic yang merupakan legenda AC Milan tersebut.

Juve sendiri membutuhkan dua poin lagi untuk juara. Bianconeri masih menyisakan tiga laga di sisa kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini