Sukses

Pazzini Ingin Akhiri "Kutukan" di Derby Milan

Pazzini: 'End derby taboo'

Liputan6.com, Milan: Striker AC Milan Giampaolo Pazzini sudah tak sabar melakoni derby Milan akhir pekan ini. Pemain 29 tahun itu ingin mengakhiri kutukan ia tak pernah mencetak gol pada laga tersebut.

Milan akan menjamu Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, akhir pekan ini. Laga ini selalu berlangsung sengit.

"Kami ingin memenangkan derby bagi kami dan fans," kata Pazzini kepada Milan Channel. "Ini adalah pekan yang penting, karena kami baru kalah di Roma. Jadi, kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin."

"Derby pertandingan spesial dan saya ingin tampil bagus sebagai mantan pemain Inter. Saya tidak pernah mencetak gol di derby, jadi bagus jika saya bisa mengakhiri paceklik tersebut."

Selain gengsi, kedua tim juga wajib menang untuk memperbesar peluang meraih tiket Liga Europa. Inter saat ini berada di posisi lima dengan 57 poin. Sementara Milan di posisi 10 dengan 51 angka.

"Kami juga ingin memberikan sukacita kemenangan untuk fans dengan hasil yang bagus dalam derby, terutama setelah tahun yang sulit ini. Derby ini bisa menjadi kesempatan untuk memberi kepuasan kepada kami, fans dan klub," ucap Pazzini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

Video Terkini