Sukses

Terry Kembali Tegaskan Keinginannya Bertahan di Chelsea

"Saya sudah membela klub ini sejak usia 14 tahun, dan tak pernah pindah," katanya tegas.

Liputan6.com, London: John Terry menegaskan dirinya tak berniat hengkang dari Chelsea musim depan. Padahal negosiasi perpanjangan kontrak antara dirinya dengan The Blues tak juga usai.

Kontrak Terry akan habis pada musim panas nanti. Pihak klub hanya menawarinya perpanjangan satu tahun kontrak karena usia Terry yang sudah 33 tahun. Itu sebabnya negosiasi berjalan alot dan membuat klub lain menggodanya untuk pindah.

"Saya sudah membela klub ini sejak usia 14 tahun, dan tak pernah pindah. Jadi, saya ingin tetap di sini untuk sisa karier saya," kata Terry seperti dilansir Daily Mail.

"Kami ada beberapa pertandingan penting sehingga saya belum berdiskusi lagi dengan klub belakangan ini. Semuanya terserah klub tapi saya ingin bertahan dan berharap negosiasi segera selesai."

Terry seperti menemukan performa terbaiknya lagi musim ini. Ia telah bermain dalam 45 laga dan menyumbang dua gol di semua kompetisi.

"Banyak yang mengira saya sudah habis musim lalu dan tidak akan bertahan lama di sini. Namun, semua itu membuat saya lebih baik dan berjuang untuk klub ini," kata Terry bersemangat.

"Kehadiran Mourinho sangat penting bagi kami. Dia selalu berpesan jika saya mampu bermain bagus maka akan mendapat tempat. Mourinho orang yang sangat jujur," katanya memuji The Special One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid