Sukses

Striker City Masih Berharap Main di Piala Dunia

Negredo sudah mencetak 23 gol dari 45 laga di semua kompetisi musim ini.

Liputan6.com, Manchester: Alvaro Negredo masih berharap untuk tampil di Piala Dunia 2014 mendatang. Padahal penampilan striker Manchester City itu sedang menurun karena tak mencetak gol sejak Januari lalu saat melawan West Ham di semifinal Piala Liga.

Di awal musim penampilan Negredo bersama The Citizens sangat meyakinkan. Dia mengoleksi 23 gol dari 45 laga di semua kompetisi.

Sayang dalam 14 laga terakhir, striker berusia 28 tahun itu menjadi mandul. Namanya pun menjadi pilihan ketiga setelah Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

"Bermain di Piala Dunia impian saya sejak lama. Tentu saja akan berjuang untuk mewujudkannya," kata Negredo seperti dilansir Mirror.

"Tidak bermain rutin bukan berarti pelatih timnas tidak memperhatikan saya. Saya tahu dan optimis pelatih Spanyol masih mempercayai kemampuan saya."

Liga Premier akan berakhir dua pekan lagi. Namun, Negredo bertekad koleksi golnya yang baru sembilan gol akan bertambah.

"Saya akan bekerja keras selama latihan dan mencetak gol sebanyak mungkin di pertandingan. Yang saya perlukan adalah mengembalikan kenyamanan seperti di awal musim," katanya mantap.

"Penampilan saya menurun karena sempat cedera bahu. Tapi saya sudah kembali bugar dan akan membayar kepercayaan jika dipercaya manajer."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini