Sukses

Pacar CR7 Kalah Seksi Dibanding Mantan Istri Pemain Chelsea

Gelar wanita terseksi tahun 2014 pilihan pembaca FHM jatuh ke tangan aktris Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, London: Karier kekasih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tengah menanjak akhir-akhir ini. Wajah cantiknya kerap menghiasi majalah-majalah ternama dunia. Irina juga dipercaya membintangi film garapan Hollywood, Hercules.

Namun popularitas Irina ini tidak mampu membuatnya menjadi WAGs terseksi. Dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia yang baru dirilis majalah pria dewasa, FHM, pada hari Rabu 30 April 2014, Irina cuma berada di posisi ke-50.

Peringkat Irina kalah jauh bila dibanding mantan istri bek Chelas Ashley Cole, Cheryl, yang menempati urutan ke-13. Cheryl unggul satu tingkat dibanding pacar pemain Manchester City Scott Sinclar, Helen Flanagan. Irina bahkan masih kalah bila dibanding istri Peter Crouch, Abbey Clancy, yang bertengger di posisi 40.

Gelar wanita terseksi tahun 2014 pilihan pembaca FHM jatuh ke tangan aktris Jennifer Lawrence. Dia mengungguli Michelle Keegan dan penyanyi Rihanna yang ada di urutan kedua dan ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini