Sukses

Bek Chelsea Berikan Pujian untuk Atletico

Chelsea gagal masuk ke final Liga Champions usai menyerah 1-3 dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, London: Atletico Madrid tampil luar biasa. Menghadapi Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB, Atletico menang dengan skor 3-1.

Penampilan mengagumkan yang diperlihatkan skuat asuhan Diego Simeone mendapat pujian dari David Luiz. Meski timnya ditaklukkan, ia tetap memberikan nilai positif untuk Los Rojiblancos.

"Mereka mampu mencetak gol karena mereka memang membutuhkan itu. Kami mengendalikan permainan hingga 40 menit pertama, namun mereka mampu melawan serangan kami dan mendikte permainan," ucap bek tengah Chelsea tersebut.

"Di babak kedua mereka mencetak gol. Jika skor 2-2, permainan akan berbeda dan kami bisa kembali di dalamnya. Tapi mereka justru mencetak gol yang ketiga. Mereka tim yang sangat baik dan fantastis," lanjutnya.

Chelsea sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Fernando Torres menit 36. Tapi Atletico cepat bangkit dan membuat gol balasan lewat aksi Adrian menit 44.

Striker maut Atletico, Diego Costa ikut mencetak gol lewat titik penalti menit 60. Lalu menit 72 giliran Arda Turan yang sukses menjebol gawang The Blues. Atletico akhirnya lolos final setelah mengantongi keunggulan aggregat 3-1. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini