Sukses

Benfica Incar Gol di Markas Juventus

Pada leg pertama yang digelar tengah pekan lalu, Benfica sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Turin: Pelatih Benfica, Jorge Jesus tak ingin skuat asuhannya tampil bertahan saat menghadapi Juventus di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (2/5/2014) dinihari WIB. Meski sedang unggul aggregat 2-1, Jesus tetap menginginkan agar Benfica tampil menyerang demi mencetak gol di Stadion Juventus Arena.

"Kami harus mencetak gol. Kami memiliki pemain yang dapat membantu tim untuk melakukan itu," ucap Jesus yang dikutip dari Football Italia.

Keadaan Benfica belumlah aman meski mereka sedang unggul secara aggregat. Jika Juventus menang 1-0, maka Benfica tak berhak masuk ke babak final. Walaupun aggregat nantinya berakhir dengan skor 2-2, Juve tetap lebih diuntungkan karena mereka mampu mengukir satu gol di laga tandang.

"Juventus tahu bagaimana melakukan serangan yang baik. Strategi Juventus adalah strategi yang tidak kami terapkan. Jadi kami wajib menyajikan penampilan yang berbeda untuk menghentikan mereka," tegas Jesus.

"Kami tahu akan menghadapi pertandingan yang sulit. Benfica memiliki keuntungan setelah memenangkan pertandingan pertama. Tapi Juventus telah sampai di sini, mereka menunjukkan sebagai salah tim dengan penampilan yang sangat baik. Kami akan melakukan pendekatan ke mereka sebagaimana kami melakukan pendekatan ke semua pertandingan besar yang telah dilalui," tutupnya. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.