Sukses

Bale Disebut Bakal Perkuat Tottenham di Laga Persahabatan

Ia diundang Spurs untuk menjalani laga testimonial Ledley King pada 12 Mei mendatang.

Liputan6.com, Madrid: Gareth Bale akan kembali membela Tottenham Hotspur bulan ini. Namun kehadiran Bale di White Hart Lane bukan menjalani laga resmi melainkan laga testimonial untuk mantan kapten Spurs, Ledley King.

Dilansir dari London Evening Standard, Bale memang mendapat undangan khusus untuk laga ini. Apalagi Bale merupakan salah satu bintang Tottenham sebelum pindah ke Real Madrid musim panas lalu. Bale pun kabarnya sangat ingin pulang dan bermain lagi untuk Tottenham walau bertajuk laga eksibisi.

Masalahnya, pihak Madrid bisa saja menolak permintaan Bale untuk datang dan bertanding. Pasalnya laga testimonial akan digelar pada 12 Mei, sedangkan Madrid akan menjalani laga final Liga Champions pada 24 Mei mendatang.

Tentu pihak Madrid tak mau ambil risiko dengan membiarkan Bale bermain di laga testimonial lalu cedera. Pasalnya, tenaga sayap asal Wales ini sangat dibutuhkan untuk meraih trofi ke-10 di Liga Champions.

Selain Bale, pihak Tottenham juga mengundang mantan pemainnya, Luka Modric yang kini bermain di Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini