Sukses

Simon: Target Rebut Piala Thomas Realistis

Putra-putra Indonesia menjadi unggulan pertama di ajang Piala Thomas 2014. Tak heran jika gelar juara menjadi target utama.

Liputan6.com, Jakarta Putra-putra Indonesia menjadi unggulan pertama di ajang Piala Thomas 2014. Tak heran jika gelar juara menjadi target utama.

Tim Piala Thomas Indonesia kali ini diperkuat pemain-pemain top seperti Tommy Sugiarto dan Simon Santoso di nomor tunggal, serta pasangan rangking satu dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.
 
“Menurut saya, target juara yang ditetapkan untuk tim Piala Thomas cukup realistis. Ini adalah kesempatan buat kita, namun jangan dijadikan beban, tetapi jadi motivasi,” kata Simon, juara Singapore Open Super Series 2014 seperti dilansir situs resmi PBSI.
 
“Sebagai bagian dari tim, saya ingin sekali menjadi juara bersama tim Piala Thomas Indonesia, soalnya saya belum pernah merasakannya. Prestasi terbaik selama saya berada di tim Piala Thomas adalah menjadi finalis. Kalau diturunkan, saya berharap bisa menyumbang angka,” ungkap Simon.
 
Tim Piala Thomas Indonesia berada di grup A bersama Thailand, Singapura dan Nigeria. Pada daftar unggulan, tim Indonesia berada di peringkat tertinggi, disusul oleh Tiongkok, Malaysia, Jepang, Denmark dan Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.