Sukses

Posisinya Direbut, Cole Malah Puji Azpilicueta

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa," katanya antusias.

Liputan6.com, London: Ashley Cole ternyata tidak merasa sakit hati pada rekannya Cesar Azpilicueta. Padahal posisi Cole sebagai pemain inti direbut bek asal Spanyol itu sejak awal musim.

Cole selalu bermain sebagai starter sedikitnya dalam 20 laga Liga Premier selama tujuh musim terakhir. Namun, musim ini ia baru tampil 13 kali sebagai starter karena kehadiran Azpilicueta.

Selain cedera, Cole juga beberapa kali mendapat hukuman sehingga membuatnya kehilangan posisi inti. Tak heran banyak yang memprediksi ia akan dijual musim panas nanti oleh Jose Mourinho.

"Jujur musim ini saya memang tidak melakukan segalanya dengan baik. Jadi saya harus merendah dan bekerja keras dalam latihan untuk terpilih lagi," kata Cole seperti dilansir London Evening Standard.

"Malah saya berterima kasih pada Azpilicueta yang bisa mengisi posisi bek kiri. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa."

Pemain timnas Inggris ini juga menjagokan bek asal Spanyol itu menjadi pemain terbaik klub musim 2013/14. "Azpilicueta orang yang baik. Dia berlatih dan bermain layaknya pejuang. Dia salah satu pemain terbaik musim ini bersama John Terry dan Gary Cahill."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.