Sukses

Lawan Arema, Persija Punya Misi Amankan Klasemen

Benny Dollo tak mau memperhatikan soal pemain Arema yang kemungkinan absen.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta sudah melakukan persiapan matang jelang menghadapi Arema Malang, Minggu 4 Mei 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Persija, Benny Dolo menyebut timnya tetap akan bermain total guna sebuah misi penting.

"Kami akan bermain fokus, karena untuk mengamankan posisi di klasemen," katanya kepada wartawan, Sabtu (3/4/2014).

Kabar yang menyebutkan Arema akan bertanding tanpa pilar belakangnya, seperti Purwaka Yudi dan Munhar disebut Bendol sebagai hal yang tidak memecah konsentrasi timnya.

"Arema itu tim kuat, meski ada pemain yang tidak main, mereka tetap punya pelapis setara. Kami tidak boleh lengah melawan mereka," tambahnya.

Di kubu Persija sendiri, pemain yang diragukan tampil, Ismed Sofyan dan Egi Melgiansyah akibat cedera kemungkinan akan main. Ismed menderita robek di bagian pelipisnya akibat berbenturan dengan pemain Gresik United lalu. Hal ini membuatnya akan bertanding menggunakan topeng pelindung.

Ismed mengatakan,"Lihat besok juga, kalau nyaman saya main pakai topeng. Tapi ini rasanya belum nyaman jadi saya masih lihat besok lagi."

Bendol  pun membenarkan jika Ismed masih belum pasti bermain. "Ismed kemungkinan main, tapi lihat besok juga, karena kami masih memantau progres dia.Kalau Egi, sudah oke buat main," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.