Sukses

Lawan Arema, Egi akan Bersikap Profesional

Egi Melgiansyah berharap bisa dimainkan saat melawan mantan klubnya Arema Malang.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persija Jakarta, Egi Melgiansyah, berjanji akan bersikap profesional saat menghadapi Arema Malang, Minggu 4 Mei 2014 mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam laga itu, Egi memang harus berhadapan dengan mantan klubnya. Dia adalah punggawa Arema di musim 2012/2013 lalu.

"Bagaimanapun juga, profesional harus ditunjukkan karena saat ini saya membela Persija, ya saya main buat Persija," kata Egi, Sabtu (3/5/2014).

Egi sendiri sejauh ini belum dapat dipastikan bisa main akibat mengalami cedera usai menghadapi Pelita Bandung Raya, beberapa waktu lalu. Dia sebenarnya berharap dapat bermain melawan tim berjuluk "Singo Edan" itu. "Hmm, ya semoga bisa main," ujar Egi.

Sebelumnya, pelatih Persija, Benny Dolo, menyebut timnya tetap akan bermain total guna sebuah misi penting. "Kami akan bermain fokus, karena untuk mengamankan posisi di klasemen," katanya kepada wartawan.

Kabar yang menyebutkan Arema akan bertanding tanpa pilar belakangnya, seperti Purwaka Yudi dan Munhar disebut Bendol sebagai hal yang tidak memecah konsentrasi timnya.

"Arema itu tim kuat, meski ada pemain yang tidak main, mereka tetap punya pelapis setara. Kami tidak boleh lengah melawan mereka," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.