Sukses

Rexy: Kebersamaan dan Kekompakan Jadi Bekal di India

"Tak cuma fokus dalam kebersamaan, kami juga ingin menyatu secara emosional dengan membantu rekan-rekan yang sedang bertanding di lapangan."

Liputan6.com, Bogor: Meski hanya berlangsung dua hari, program team building diharapkan memberi dampak positif bagi tim Piala Thomas dan Uber Indonesia. Dengan program ini, kekompakan dan kebersamaan yang dihasilkan di Bogor, Jawa Barat, 2-3 Mei, dapat menjadi modal penting untuk tim buat kembali merebut Piala Thomas dan Uber di New Delhi, India, 18-25 Mei mendatang.



"Team building dimaksudkan untuk mengurangi ketegangan para pemain. Apalagi, kejuaraan Piala Thomas dan Uber kian dekat," kata Rexy Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, di Rumah Air Bogor, Bogor Nirwana Residen, Sabtu, (3/5/2014).

"Kebersamaan dan kekompakkan yang kami dapat di team building bisa menjadi bekal untuk ke India nanti. Pokoknya, kami ingin fokus tapi tetap bisa enjoy di pertandingan.

"Tak cuma fokus dalam kebersamaan, kami juga ingin menyatu secara emosional dengan membantu rekan-rekan yang sedang bertanding di lapangan,” tambah Rexy yang ikut ambil bagian dalam team building.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini