Sukses

Kurnia Meiga Puji Kualitas Andritany Ardhiyasa

Keduanya akan bertemu di pertandingan Persija vs Arema, Minggu (4/5/2014).

Liputan6.com, Jakarta: Penjaga gawang Arema Indonesia, Kurnia Meiga melontarkan pujian kepada sahabatnya yang bermain memperkuat Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Secara terang-terangan, Meiga menyebut bahwa rekannya di Timnas senior Indonesia itu sebagai penjaga gawang yang memiliki kualitas nomor satu.

"Kalau dibilang lawan, pesaing ya tidak tepat, karena saya menganggapnya sahabat. Kalau kualitas, ya dia baik, bagus, semua orang juga sudah bisa lihat kualitas permainan dia. Hanya saja kesempatan bermainnya yang belum diberikan," ucapnya saat ditemui usai latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (3/5/2014) sore.

Baik Meiga dan Andritany, keduanya memang sering dipanggil masuk ke skuat Timnas Indonesia. Namun sejauh ini Andritany belum bisa mendepak Meiga dari posisinya sebagai penjaga gawang utama. Namanya ada di urutan ketiga di belakang Meiga dan I Made Wirawan yang saat ini memperkuat Persib Bandung.

Pada Minggu (4/5/2014), Meiga dan Andritany bakal bertemu namun bukan untuk berada dalam satu tim. Keduanya harus membawa timnya masing-masing meraih kemenangan di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2014. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.