Sukses

Singo Edan Tak Gentar Hadapi Macan Kemayoran

Suharno mengatakan bahwa Arema bakal tampil habis-habisan saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (4/5/2014).

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Arema Indonesia, Suharno menyebut timnya siap menghadapi laga besar kontra Persija Jakarta, Minggu (4/5/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Meski terbilang berat, Suharno tetap yakin Arema bisa memaksimalkan laga tandangnya ini.

"Arema siap menghadapi Persija, mereka juga siap menghadapi kami. Kedua pelatih juga sama-sama siap. Saya dan Benny Dolo," ucapnya seusai memimpin Arema latihan, Sabtu (3/5/2014). "Semua pemain sudah ada penggantinya, dan saya harap mereka juga bisa maksimal."

Dalam laga nanti, Arema tak bisa menurunkan Irsyad Maulana yang harus menerima hukuman setelah diganjar kartu merah saat menghadapi Semen Padang 29 April lalu. Sebagai gantinya, Suharno bakal menurunkan Syamsul Arif, Sunarto, atau Dendi Santoso.

"Arema harus menang melawan Persija. Kalau Persija bermain menyerang, kami juga menyerang," tegasnya.

Untuk sementara ini posisi Arema di papan klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah barat lebih baik dari Persija. Tim Singo Edan ada di posisi puncak dengan mengemas raihan 21 poin. Sedangkan Persija, tim asuhan Benny Dollo tersebut ada di peringkat lima dan baru mengoleksi 14 poin. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.