Sukses

Penembakan Suporter Tunda Kick-Off Coppa Italia

Tiga orang dilarikan ke rumah sakit, satu diantaranya dalam kondisi kritis.

Liputan6.com, Roma: Kick Off final Coppa Italia antara Fiorentina lawan Napoli harus tertunda setengah jam karena adanya penembakan suporter. Sedikitnya tiga suporter Napoli dibawa ke rumah sakit karena insiden ini.

Diberitakan BBC, satu orang korban dalam keadaan kritis usai kejadian ini. Selain ketiga fans tadi, seorang polisi juga terluka karena insiden ini.

Kejadian penembakan terjadi di pusat kota Roma, tempat suporter Napoli berkumpul. Beberapa saksi menyebutkan salah seorang fans tertembak di kakinya, dan seorang polisi tertembak di tangannya.

Hingga saat ini pelaku penembakan belum tertangkap. Namun kepolisian sudah menemukan pistol yang diduga untuk melakukan tindakan anarkis itu.

Kerusuhan juga terjadi di sekitar stadion Olimpico. Suporter kedua fans saling lempar kembang api dan benda-benda di jalanan sebelum pertandingan. Total ada enam orang yang terluka dalam tawuran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini