Sukses

Pellegrini: City Belum Juara Liga Premier

Klub milik Sheikh Mansour itu akan menjadi juara bila memenangkan dua laga sisa kontra Aston Villa dan West Ham United.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City berpeluang besar menjuarai Liga Premier musim ini. Kemenangan 3-2 atas Everton pada Sabtu (3/5/2014) malam WIB membuat The Citizens naik ke puncak klasemen menggusur Liverpool.

City hanya unggul selisih gol dari Liverpool dengan tersisa dua pertandingan lagi. Selisih gol City yang sangat bagus membuat mereka kini lebih difavoritkan untuk merebut gelar juara Liga Premier ketimbang Liverpool.

Klub milik Sheikh Mansour itu akan menjadi juara bila memenangkan dua laga sisa kontra Aston Villa dan West Ham United. Namun manajer City Manuel Pellegrini meminta anak asuhnya tetap waspada karena persaingan menjuarai Liga Premier masih belum selesai.

"Saya pikir hal terburuk yang kami bisa lakukan adalah berpikir kami telah menyelesaikan Liga Premier sekarang. Kami harus memainkan pertandingan melawan tim yang bermain tanpa tekanan jadi penting bila mulai besok kami mulai berpikir mengenai pertandingan melawan Villa," kata Pellegrini seperti dikutip dari Goal.

"Saya pikir sangat penting untuk terus tampil seperti yang kami lakukan sejauh ini," tegas pria asal Chili itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini