Sukses

Mourinho Minta Chelsea Datangkan Bek Madrid

Kehadiran Varane diharapkan bisa menambal lubang di lini belakang. Varane juga dianggap cocok jadi penerus kapten tim John Terry.

Liputan6.com, London: Chelsea terancam tidak kebagian satu gelar juara pun pada musim ini. The Blues berada di posisi tiga klasemen Liga Premier. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions setelah didepak Atletico Madrid di semifinal. Chelsea juga gagal total di Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Situasi ini membuat Jose Mourinho akan merombak timnya di bursa transfer musim panas nanti. Manajer asal Portugal itu sudah menyiapkan daftar belanja. Selain lini depan, sektor pertahanan juga akan dibenahi mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Dan menurut media Spanyol, Marca, Mourinho akan meminta manajemen Chelsea untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Real Madrid, Raphael Varane.

Lini belakang Chelsea musim ini memang tidak terlalu kokoh musim ini. Kehadiran Varane diharapkan bisa menambal lubang di lini belakang. Varane juga dianggap cocok jadi penerus kapten tim John Terry.

Mourinho memang dikenal sangat menyukai Varane. Selama masih melatih Madrid, Mourinho kerap mempercayakan Varane sebagai starter meski Madrid memiliki pemain berpengalaman seperti Pepe dan Sergio Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini