Sukses

Rodgers Tak Menyesal Sudah Kritik Mourinho

Dia mengaku sangat yakin dengan apa yang sudah diucapkannya terkait sepak bola negatif Mourinho.

Liputan6.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku tak pernah menyesal sudah mengkritik manajer Chelsea, Jose Mourinho usai kalah 0-2 pada 27 April lalu. Kekalahan itu membuat peluang juara Liverpool menipis.

Saat itu, Rodgers menuduh Mourinho sudah memainkan gaya permainan negatif. Meski mengucapkan selamat untuk Chelsea, Rodgers merasa sudah benar mengkritik gaya permainan negatif Mourinho.

"Saya sedikit frustrasi tapi saya tak pernah menyesal dengan apa yang saya ucapkan," ujar Rodgers seperti dikutip four four two, Minggu (4/5/2014).

"Saya cukup dewasa untuk menghormati Jose dan betapa bagusnya dia. Dia pelatih hebat, saya tahu itu. Hanya kritikan saya bukan untuk personal, itu hanya untuk menggambarkan pertandingan secara keseluruhan."

"Saya bukan orang yang ingin bilang jika cara saya merupakan yang terbaik. Saya menghargai cara dia bekerja dengan timnya. Tapi saya pikir apa yang sudah saya ucapkan itu benar. Saya tahu betul apa yang saya bicarakan," tambahnya.

Liverpool juga dikritik karena tak punya rencana lain ketika mencoba untuk dobrak pertahanan Chelsea. Meski demikian, Rodgers tetap optimistis dengan gaya permainannya.

"Saya juga punya rencana B atau C, tapi jika ada yang menyarankan kami butuh penyerang berpostur tinggi mereka salah. Jelas, metode saya berjalan. Tapi kadang-kadang, ini tidak berjalan," tuturnya.

"Saya sudah bilang sejak awal jika kami gagal merebut gelar juara, itu karena sebuah kesalahan dan kurang beruntung dan itu yang terjadi lawan Chelsea. Tapi saya bilang kepada pemain untuk tidak bersedih, karena itu bisa terjadi. Kami cetak 96 gol, jadi kami cukup kreatif."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini