Sukses

Arema Menang Lawan Persija Karena Main Sabar

Arema berhasil mengalahkan Persija berkat gol yang dicetak Gostavo Lopez lewat titik penalti.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Arema Indonesia, Suharno puas tim asuhannya berhasil membawa pulang poin penuh saat tandang ke markas Persija Jakarta, Minggu (4/5/2014). Meski hanya menang tipis, Suharno melihat anak asuhnya telah bermain baik.

Dalam jumpa pers setelah pertandingan, Suharno memuji anak asuhnya karena bisa mempraktekan semua skenario yang diinginkannya. Suharno mengaku Arema bisa menang karena tidak terburu-buru menembus pertahanan Persija.

"Sebelumnya kita sampaikan, main melawan Persija apalagi di kandang mereka, kita minta pemain untuk sabar. Kalau kita memegang ball position itu yang kita inginkan. Apa yang diinstruksikan dijalankan dengan baik oleh anak-anak. Sesuai skenario," ucapnya.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Arema menang berkat gol tunggal Gustavo Lopez. Gelandang andalan tim Singo Edan itu menjebol gawang Persija kawalan Andritany lewat eksekusi penalti.

Suharno tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Aremania yang rela datang jauh-jauh dari Malang untuk mendukung perjuangan tim asuhannya. Dengan kemenangannya ini, Arema dipastikan juara paruh musim di klasemen wilayah barat Indonesia Super League (ISL)

"Terima kasih banyak Aremania yang sudah menjadi pemain ke-12. Memberikan dukungan luar biasa," pungkas Suharno. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini