Sukses

Meski Kalah, Persija Tak Terlalu Kecewa

Persija kalah 0-1 saat menjamu Arema Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (4/5/2014).

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta gagal memetik kemenangan pada laga kandang terakhir di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014. Menghadapi Arema Indonesia, Minggu (4/5/2014), Persija dipaksa menyerah lewat gol tunggal Gustavo Lopez..

Menanggapi kekalahan tersebut, asisten pelatih Persija Hendri Susilo tidak terlalu kecewa dengan penampilan Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Hendri menilai Persija sudah bermain luar biasa.

"Hari ini Persija Bermain bagus. Apa yang telah dilatih semuanya berjalan dengan baik. Malam ini persija main luar biasa. Kami juga dapat beberapa peluang," kata Hendri saat jumpa pers setelah pertandingan.

"Kualitas Arema sangat bagus, mereka sangat unggul di ball possession. Kalau Persija main terbuka, maka kami akan kecolongan. Jadi kami hanya mengandalkan serangan balik," tambahnya.

Kekalahan ini membuat Persija tertahan di peringkat tiga klasemen ISL wilayah barat. Untuk sementara tim Macan Kemayoran telah mengamankan perolehan 17 poin, tertinggal empat angka dari Arema yang kokoh di posisi puncak. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.