Sukses

Menang Dramatis, Nets Lolos ke Semifinal Wilayah Timur

Pada laga ini, Joe Johnson menjadi pengumpul poin terbanyak di kubu Nets dengan 26 poin.

Liputan6.com, Toronto - Brooklyn Nets berhasil melaju ke semifinal Wilayah Timur NBA. Nets secara dramatis memenangi game ketujuh dengan skor tipis 104-103 saat dijamu Toronto Raptors di Air Canada Centre, Senin (5/5/2014) pagi WIB.

Pertemuan Nets dengan Raptors di game ketujuh berlangsung sangat ketat. Kedua tim terlibat kejar mengejar angka sejak awal pertandingan. Pemain veteran Paul Pierce menjadi pahlawan bagi Nets.

Mantan pemain Boston Celtics itu melakukan blok penting menggagalkan tembakan Kyle Lowry saat pertandingan tersisa 00,06 detik lagi. "Saya hanya kebetulan berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat," kata Pierce seperti dilansir Yahoo Sports.

Pada laga ini, Joe Johnson menjadi pengumpul poin terbanyak di kubu Nets dengan 26 poin. Sedangkan Lowry finis dengan 27 angka. Kemenangan Nets juga tidak lepas dari keberhasilan mereka mematikan DeMar DeRozan.

Di babak semifinal, Nets akan menghadapi lawan tangguh yakni juara bertahan Miami Heat yang dengan luar biasa menyapu bersih klub milik Michael Jordan, Charlotte Bobcats. (Arry Anggadha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini