Sukses

Clippers Rebut Game Pertama di Kandang Thunder

Point guard Chris Paul tampil cemerlang dengan raihan double-double (32 poin dan 10 rebound).

Liputan6.com, Oklahoma - Los Angeles Clippers berhasil unggul 1-0 atas Oklahoma City Thunder. Clippers menang 122-105 atas Thunder pada game pertama di Chesapeake Energy Arena, Selasa (6/5/2014) pagi WIB.

Kunci kemenangan Clippers tidak celas dari start sempurna mereka. Pada kuarter pertama, Clippers unggul 39-25. Pasukan Doc Rivers mampu mempertajam keunggulannya menjadi 69-52 saat kuarter kedua berakhir.

Thunder baru bisa bangkit di kuarter terakhir. Namun waktu yang tersedia sudah terlalu sedikit sehingga harus kalah 105-122.

Point guard Chris Paul tampil cemerlang dengan raihan double-double (32 poin dan 10 rebound). Pada laga ini Paul mengukir rekor tembakan tiga angka terbanyak sepanjang kariernya. Paul delapan kali melesakkan tembakan tiga angka.

Blake Griffin juga memberikan sumbangsih cukup signifikan kepada Clippers. Griffin mencatat 23 poin, lima rebound dan lima assists.

Di kubu Thunder, point guard Russell Westbrook sebenarnya juga tampil apik. Dia mengemas 29 poin. Tapi pemain bench Thunder tidak akan yang berkonstribusi maksimal. (Arry Anggadha)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini